Perbedaan Obat Aborsi Asli Dan Palsu

Perbedaan Obat Aborsi Asli Dan Palsu Menurut solusiwanita.net

Perbedaan Obat Aborsi Asli Dan Palsu – Maraknya beredar jual beli online menjadikan kesempatan semua orang bisa menjual apa saja yang mereka inginkan. Tak tanggung – tanggung juga termasuk obatpun banyak di jual melalui online. Namun obat yang anda beli harus hati – hati, karena sekarang banyak obat palsu dan asli seperti obat untuk aborsi. Bayangkan apa bila mengkonsumsi obat palsu apa yang akan terjadi? Bukan untung malah merugikan berbagai pihak. Nah apa bila anda ingin membedakan mana obat aborsi asli atau palsu bisa anda simak disini.

Obat aborsi asli yang bernama cytotec berbentuk segi enam hexagonal bergaris tengah dengan tulisan Searle 1461 setiap tablet obat aborsi cytotec mengandung misoprostol 200 mcg, artinya cytotec awalnya di produksi dan di pasarkan dengan merk dagang GD Searle, sekarang di ambil alih oleh Pfizer cytotec merupakan obat gastritis induksi untuk sebagai obat penggugur kandungan paling ampuh dan keamaanya cukup baik.

Perbedaan Obat Aborsi Asli Dan Palsu

obat yang asli memiliki font warna pink, tulisan cytotec misoprostol cytotec Pfizer 200 mcg berwarna merah darah pada kemasan. Cytotec misoprosol Pfizer dengan tulisan misoprotol cytotec Pfizer 200 mcg berwarna hitam blister silver agak keruh. Di jaman modern ini sekarang banyak sekali penjual obat aborsi cytotec yang palsu, banyak di tawarkan lewat internet, jadi anda jangan sembarangan mengkonsumsi obat penggugur kandungan cytotec karena membahayakan jiwa anda bahkan akan mengakibatkan mandul permanen.

Ciri – ciri obat aborsi palsu yang bernama cytotec berbentuk ada yang sama diatas tapi ada yang beda, hanya logonya berbeda. Jika yang palsu ada logo gambar lambung pada permukaan pil, karena obat ini untuk penyakit lambung tidak untuk aborsi. Obat tersebut adalah jenis obat cytotec ke 2 yang di jual di pasaran. Obat cytotec ada yang berbentuk kapsul, baik merah putih, hitam dan grey, hitam hitam. Ada juga pil yang bentuknya persegi panjang bergaris tengah pil berwarna putih keseluruhan, ada juga yang bentuk sama dengan yang asli berbentk hexagonal segi enam tapi berwarna biru. Jadi kesimpulanya yang asli tiada yang sama dengan palsu bentuknya kemungkinan besar itu palsu.